Sabtu, 22 November 2008

MindSet Changes

MindSet telah berubah, kini saatnya berpikir untuk masa depan. Pada awal-awal kuliah, kita hanya berpikir bagaimana untuk mendapatkan nilai bagus, IP bagus, dan IPK pun bagus, sehingga membuat kita bangga dan orang tua pun senang. Tetapi, apakah hal itu saja yang kita pikirkan???

Tanpa terasa, sekarang gw udah menginjak tingkat akhir, dan tanpa terasa pula mindset pun telah berubah, yang dulunya hanya berpikir bagaimana mendapatkan nilai tinggi, kini menjadi bagaimana menyelesaikan skripsi dan berkiprah mencari pekerjaan untuk masa depan.

Pada intinya, uang adalah kata kunci yang terus menerus menjadi tuntutan hidup. Apakah anda telah berpikir untuk mencari uang, tentunya dengan cara yang halal???
Beberapa cara telah saya tempuh untuk mendapatkan uang, baik menjual gambar desain, mengajar, dan ikut proyek dosen. Tetapi, apakah pekerjaan itu mampu menjawab tantangan persaingan global???

Saya menemukan sebuah ide, bagaimana kita dapat mencari uang dengan cara fleksibel, yaitu dengan berbisnis online atau yang saya sebut dengan bisnis asongan. Kenapa bisnis asongan??? karena banyak yang berpendapat bahwa bisnis online tidak menjanjikan yang identik dengan bisnis asongan. Padahal, paradigma tersebut salah 100%,..menurut saya, bisnis online sangat menjajikan dan dapat dijadikan sebagai pekerjaan sampingan karena bersifat fleksibel. Bisnis ini hanya dapat diakses melalui internet.

Saya telah menemukan situs yang terkait dengan bisnis online, yaitu: wwww.pengusahakakilima.co.cc..Situs tersebut menguak rahasia-rahasia pebisnis-pebisnis online yang telah berhasil. Situs akan mejelaskan bagaimana cara-cara mendapatkan uang dengan internet yang tentunya 100% halal.

sekarang, coba anda akses www.pengusahakakilima.co.cc, sekali lagi www.pengusahakakilima.co.cc, selamat mencoba dan semoga anda berhasil.

NO ACTION = NO RESULT

Salam Hangat
Teuku Munawir
081319398935

Tidak ada komentar: